Kiputih Satu - Keep Keep Musik: Vinyl Cafe

January 26, 2018

Kali ini gue ingin bercerita sedikit nih tentang liburan di awal tahun. Sekaligus mau review tempat lucu untuk para pecinta musik. Yay! Jujur aja ya ini adalah pertama kalinya gue me-review sebuah tempat alias cafe. Sebenarnya gue tau tempat ini dari sahabat gue, Ayu, dia kuliah di Bandung. Kepergian gue ke Bandung ini ga direncanain sama sekali, bener-bener dadakan banget. Yang ada dipikiran gue cuma mau jalan-jalan sebentar karena gue juga ga punya rencana lain di detik-detik tahun baru 2018. Berhubung gue disana juga gatau mau kemana, alhasil gue ga bawa kamera. "Bawa instax ajalah, disana juga ga ngapa-ngapain. Berat juga kalo bawa kamera", begitulah kira-kira pikir gue.

Oke dimulai aja deh review nya. Short story, sampailah gue di tempat lucu ini di Jalan Kiputih No. 1A, Bandung. Si Ayu sih bilangnya ini "Kiputih satu", tapi temen gue yang lain bilang ini "Keep Keep Musik". Entahlah gue juga bingung. Kalo menurut gue sih Kiputih Satu ini adalah nama cafenya, jadi nanti disana kita bisa chill sambil pesan makanan dan minuman. Kebetulan waktu itu gue order es kopi vietnam. Hehehehehe es kopi vietnam emang selalu enak :) dan kalo ga salah si ayu pesan lemon tea dan zucchini beef spaghetti. Aduh gue lupa foto-foto makanannya sih. Intinya nih pas nyobain pastanya, gue suka karena creamy nya mirip carbonara


Nah kalo Keep Keep Musik ini kayaknya nama tempat yang jual vinyl nya deh... OMG THEY HAVE LOT OF "MUST HAVE" VINYLS lol ga santai saking girangnya. Eh ga cuma dipajang ya, ini dijual juga loh. Gue ngiler banget sih liat barang-barang ini, karena ada macam-macam tote bag dan tees band juga yang di jual. Yhaaaa berhubung ga punya banyak budget, akhirnya ga beli deh.. Ada satu vinyl yang gue taksir banget! Dari HAIM band!!! Tapi harganya 800an ya bukibuk, sedih. Harus nabung dulu......

Oiya letak vinyl-vinyl ini ada di depan ya, setelah kalian masuk nanti langsung disuguhin sama barang-barang cantik ini deh. Setelah itu ada pintu menuju cafe nya, lokasinya outdoor dan lumayan luas. Kalian hrs banget deh foto di setiap sudutnya. Gue punya rekomendasi my lovely corner karena ada posternya Tatsuro Yamashita. Gue sebenernya baru tau tentang Tatsuro Yamashita karena lagu-lagunya diputar disana dan gue langsung jatuh cinta!



Hasilnya kayak gini deh kira-kira...




Yang terakhir hasil dari instax 25 kuuuuu


Begitulah review cafe ku yang pertama. Besok disambung lagi ya dan....bakal lebih banyak foto. Papay!



Xoxo,
Nabila

You Might Also Like

0 comments