BUKA DI JALAN featuring Huji

June 07, 2018

Halo! Balik lagi bersama nabila yang habis hilang entah kemana. Udah banyak cerita yang mau ditulis sebenernya, tapi apadaya karena kemarin lagi sibuk sibuknya kesana kesini ngurusin sidang skripsi dan perintilannya hm jadi ga kekejar nulis deh.


Ngomong-ngomong, Selamat Bulan Ramadhan semua!
Gue mau cerita kurang dari banyak dan lebih dari sedikit tentang ramadhan kali ini. Begini ceritanya....
*oiya kejadian ini terjadi pada saat aku di malang*
Di minggu pertama puasa (bukan hari minggu, lupa hari apa), gue dan ragah buka di jalan nih. Hah di jalan? Jalan raya? Iya hehe di deket kosan gue (ga deket deket banget sih) ada pasar tumpah ruah alias pasar ramadhan namanya. Lokasinya di sepanjang jalan suhat sebelum lampu merah kalpataru (oke penjelasan yang sangat jelas). Disitu tuh mereka jual makanan berat, jajanan dan minuman. OH ADA JUGA YANG JUALAN BALON!
Banyak banget kaaaan jajanannya?! Aslinya sih lebih dari ini. Ada kerak telor juga, gudeg, krecek, ayam bakar, bento, sushi, dll. Segala ada deh pokoknya.
Bikin kita makin bingung deh. Yaudah tuh akhirnya kita berdua jalan dari ujung ke ujung sambil liat-liat makanan apa nih yang menggiurkan.
TERNYATA EH TERNYATA BANYAK BANGET BEB YANG JUALAN ES KEPAL MILO....................
Dari ujung ke ujung loh. Yaudah gapapa, si kepal lagi ada di puncak popularitasnya.
Tadi sempet mau beli es kepal, tapi karena udah pernah nyobain dan takut tenggorokannya kaget (karena abis puasa), akhirnya ga jadi deh.
Setelah bergulatan antara napsu dan dompet, akhirnya kita beli crepes rasa coklat keju yang super gede dengan harga 10 ribu rupiah saja, telor gulung kesukaanku, lumpia dan martabak ayam. Minumnya apa kak? Oh aku pesan thai tea dong. Berapa harganya? 10 ribu saja pemirsah.
Ini loh ini lohhhh.....!
Kebahagiaanku sederhana bukan?
Akhirnya kita duduk di teras sasana krida bersama suara adzan sambil menikmati makanan-makanan nan sedap ini.
*tadinya mau duduk di rumput biar lucu. eh tapi bau pupi kucing. sebal*
Sekian.
Xoxo,



*sekarang udah pulang ke rumah hihi*

























Bilci

You Might Also Like

0 comments