Alska Mig: Pojok Bohemian

March 28, 2018

Untuk kalian para pecinta bohemian dan barang-barang etnik, wajib banget mampir ke tempat ini!





Pertama kali tau tempat ini gara-gara liat gak sengaja liat posting-an instagram kak @npmalina. Dia itu seorang photographer sekaligus owner dari Alska. Gue udah lama ngikutin dia. Nah, semenjak dia sering posting foto-foto alska, gue makin penasaran karena tempatnya unik banget!

Gue nyobain tempat ini udah lumayan lama, sekitar 2 tahun yang lalu kalo ga salah. Sebelum era bohemian style melanda kumpulan anak muda haha cuma baru sekarang aja kepikiran nulis ini di blog.

Awalnya sempet bingung pas mau pergi kesini, gue dan temen-temen gue nyoba nyari di google map dan sempet agak bingung karena tempatnya kecil banget dan ngumpet di pojokan toko. Lokasinya ada di Cipete Raya 8F, Jakarta. Cari tau sendiri ya!

Pemandangan yang pertama kali kalian liat setelah buka pintu adalah pernak pernik etnik nan antik. Wow!


Barang-barang disini katanya berasal dari berbagai negara. Ini buka pajangan loh, kalian bisa kok kalo mau beli ini. Tapiiii, harganya cukup mahal ya. Maklum, memang antik dan unik banget aksesoris disini.








Yang paling gue suka dari tempat ini adalah suasananya yang homey, bikin betah dan gak mau pulang. Cocok banget buat kalian-kalian yang lagi mau merenung nyari ide, ngerjain tugas atau bikin skripsi.

Selain itu, Alska juga nyediain menu menu yang bisa dibilang sehat. Mungkin karena tema dari cafe ini adalah bohemian, jadi menu yang ditawarkan pun juga menu menu yang sehat. Kalo dari yang gue ingat, menu dominannya itu adalah teh. Ada macam-macam teh disini, kebetulan waktu itu gue pesen teh yang tampilannnya jarang gue temuin sebelumnya. CHRYSANTHEMUM! Yap, gue yakin kalian pasti udah pernah denger nama teh ini. Tapi disini tampilannya dibuat beda dan sangat menarik perhatian gue.
Bisa dibilang ini semacan flowering tea gitu ya kan......



Cantik bangeeeeeeeet! Sebenernya rasanya ga secantik tampilannya sih, bener-bener rasa teh dengan sedikit sentuhan kembang. Kalo kata temen gue ini teh rasa bunga haha

Gak cuma itu aja, setiap sudut Alska ini punya keunikan sudut foto tersendiri loh! Jadi, sebelum pulang kalian foto-foto dulu deh, banyak dinding yang instagramable.




Dimana lagi kalian bisa nemu tempat seperti ini? Jarang-jarang loh ada tempat seunik ini.

Xoxo,
Nabila

You Might Also Like

0 comments