Anniversary Dinner di Djati Lounge

March 05, 2018

Rasanya lucu dan kekanak-kanakan ya kalau tiap anniversary selalu dirayain haha tapi gue pikir gapapalah ya setahun sekali ini. Kesempatan mau dinner ala ala romantis, pas banget nih kayaknya kalo sekalian nyobain bistro cantik di daerah perumahan Araya. Tidak lain tidak bukan adalah Djati Lounge, letaknya di jalan Greenwood Golf Utama Mansion, Cluster Greenwood, Kota Araya Malang.

Tempatnya indah, suasananya kayak lagi di Bali. Berhubung gue dateng kesana pas malam, sekitar jam setengah 7 jadi kesannya emang udah romantis banget. Gue memilih untuk duduk di luar, biar bisa nikmatin cahaya lampu, kolam renang dan suasana yang sunyi aja sih sebenernya.



Djati Lounge ini memang terkesan mewah dan nyaman banget untuk acara kumpul keluarga, wedding dan ulang tahun. Jadi memang ga heran kalo harga makanannya sedikit pricey kalo dibandingin sama tempat makan di Malang ya. Untuk makanan yang gue pesen itu ada chicken forestiere, fish & chips dan crispy mashroom. Lalu gue pesen ice tea dan mocktail untuk minumannya. Setelah makanan dateng, gue sempet kaget sih sama ukurannya yang ternyata banyakk banget untuk harga sekitar 80-85 ribu. Gue pikir sedikit banget kayak di tempat makan pada umumnya memang menjuak view aja, tapi ini beda sih. Worth to buy banget!





Gue nyaranin untuk pesen makanan yang gak terlalu banyak bumbu dan yang berbumbu. Kalian bisa sharing dan saling melengkapi gitu, karena yang satunya light banget (fish & chips) dan yang satunya sangat berbumbu (chicken forestiere). Ga terlalu enek gitulah, but its okay.

 



See ya!

Xoxo,
Nabila

You Might Also Like

0 comments