The Body Shop: Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss Fragrance

February 21, 2018

Hai! Masih dalam rangka merayakan hari valentine di bulan Februari, gue mau ngasih review tentang salah satu produk terbarunya The Body Shop nih. Produk ini masuk ke dalam edisi Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss, tapi kali ini gue cuma mau review produk fragrance nya aja. Ini limited edition loh, cuma dijual sampai bulan Februari aja setauku. Forgive me when i'm wrong, agak-agak lupa..



Fragrance ini masuk ke dalam tipe Eau De Toilette atau yang lebih dikenal orang-orang dengan sebutan EDT. Gue kurang begitu mengerti ya perbedaan EDT dengan tipe Parfume, Eau De Parfume dan Eau De Cologne. Mungkin yang membedakannya hanya dari segi perbandingan alkoholnya. Kalo dibandingkan dengan Body Mist, ketahanan EDT ini masih jauh lebih lama karena masih bisa tahan sekitar 5-7 jam. Produk ini isinya 50 ml dengan harga Rp. 339.000, cukup standar untuk ukuran Eau De Toilette. Biasanya untuk sekali pakai hanya butuh 2-3 kali semprotan aja, bisa irit deh 😀😉


Kalian pasti udah pada tau kan kalo semua produk The Body Shop itu 100% vegetarian dan cruelty free?! Nah, dibalik kotak kemasannya kalian bisa langsung ngeliat claim dan ingredients yang dipakai dalam produknya. Disini tertulis fragrance ini punya wangi yang manis, feminim dan segar. Aroma manis dan feminimnya ini didapat dari wangi bunga sakura dan kesegarannya dari buah strawberry tersebut.


Pertama kali aku coba, wangi pertama yang keluar itu dari wangi segarnya si strawberry. Lalu lama kelamaan wanginya seperti agak memudar dan berubah jadi wangi yang feminim. Wanginya ini agak mirip dengan edisi Japanese Cherry Blossom, hanya saja edisi yang kali ini punya sentuhan yang lebih segar. Untuk ukurannya, kalian bisa liat kalo botolnya hanya seukuran tanganku aja, kecil. Seperti yang udah aku bilang tadi, tipe EDT ini punya ketahanan wangi yang lumayan lama dan hanya butuh 2-3 kali semprotan aja.

Worth to buy? YASHHH!!!!


See ya!

Xoxo,
Nabila


You Might Also Like

0 comments